Blog Personal Abdillah.S.A.S or Abdhi Griffindors

Organisasi : Cyber Computer Network Engineering (Cyber CNE)

Share on :

Organisasi : Cyber Computer Network Engineering (Cyber CNE) - Perkenalkan saya Abdhi kali ini saya akan bercerita tentang sebuah organisasi yang terbentuk pada tanggal 21 April 2010,organisasi ini bernama Cyber CNE,dan dibentuk Oleh Abdillah.S.A.S saya sendiri dan beranggotakan beberapa orang adik kelas saya,oh iya hampir lupa organisasi ini saya bentuk pada saat sayya masih duduk di bangku kelas 2 SMK di SMK Darussalam Makassar.

Cyber Computer Network Engineering saya bentuk karena minat saya yang tinggi di bidang teknologi dan juga keinginan saya untuk menyebarkan pendidikan IT pada anak sekolah sangatlah besar,dengan bantuan adik adik kelas saya ,saya pun mengembangkan organisasi kecil ini dan alhasil organisasi ini mampu membuat kelas ekstarkurikuler setelah pulang sekolah dan mencatat 160 lebih total member dan 20 pengurus aktif.

Cyber CNE bergerak dibidang teknologi dan mengcover banyak bidang di IT seperti Sektor Jaringan,Sektor Software,Sektor Hardware,Event Organizer dan sebagainya,cybercne bukan hanya mengcover dan mendidik membernya untuk bisa dibidang IT namun mengharuskan pengurusnya menguasai minimal 1 keahlian IT.

Sekarang Organisasi ini genap 2 Tahun dan perkembangannya juga semakin pesat,meskipun membernya semua sudah sibuk bekerja dan kuliah,tapi kami tetap menjaga loyalitas kami demi komitmen awal kami yaitu mendidik dan menghasilkan uang dari usaha,pikiran dan kinerja kami

Kami biasanya melakukan kegiatan pembelajaran atau lebih trendnya disebut Kopdar (Kopi Darat) di Katin SMK Darussalam Makassar karena kebetulan member Cyber CNE mayoritas siswa/i SMK Darussalam Makassar.

Masih banyak lagi cerita mengesankan menge anai Organisasi ku Tercinta ini,yang akan saya ceritakan nantinya,dan juga ini suatu kembanggaan buat saya yang telah membentuk organisasi ini demi kepentingan bersama

Jika ada dari pembaca yang minat untuk bergabung bersama kami untuk belajar,sharing,dan berbagi ilmu pengetahuan seputar IT,Silahkan hubungi saya di

Facebook : Abdhi Griffindors (www.facebook.com/rhedhy)
Twitter : @Abdhi_Tux (www.twitter.com/Abdhi_Tux)
Group : New Cyber CNE (www.facebook/groups/Cyber.cne/)

Email  : abdhi.android@gmail.com

Terimah Kasih

Pesan Penting Dari Abdhi Griffindors
Sebuah usaha yang dimulai dari nol akan terasa sangat berarti pada saat mencapai puncak kesukses (From Zero to Hero)

2 comments on Organisasi : Cyber Computer Network Engineering (Cyber CNE) :

Unknown said... May 10, 2014 at 9:29 AM

kapan bisa Cyber Computer Network Engineering kumpul lagi.

Unknown said... May 10, 2014 at 9:30 AM

kapan Cyber Computer Network Engineering bisa mengadakan acra IT sederhana...

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berikan Komentar Apabila Tulisan Saya Membantu Dan Silahkan Berikan Saran & Kritikan Bila Tulisan Saya Ada Yang Salah.^_^
Salam Saya Abdhi Griffindors