Blog Personal Abdillah.S.A.S or Abdhi Griffindors

Gambarku : Hobi Yang Menjadi Sumber Rejeki

Share on :

Gambarku : Hobi Yang Menjadi Sumber Rejeki - Kali ini saya akan bercerita tentang hobi saya yang kekanak kanakan namun hobi ini mampu menghibur saya dan percaya tidak percaya ini juga merupakan sumber rejeki saya ,waktu masih bersekolah di SMP,kalo tidak ada uang buat jajan yah tinggal gambar aja spongebob atau kartun lain,pasti pulang bawa uang minimal 30 ribu lah,tergantung dari mood teman teman juga.

dulu karena saking hobinya menggambar ,banyak teman yang menyuruh saya digambarkan sesuatu,yah setelahh ku gambarin saya ditraktir,heheheh jadi pengalaman yang tidak bisa kulupakan sewaktu pelajaran Biologi,karena pada pelajaran biologi saya banyak job menggambar,entah itu gambar rantai makanan,proses metamorfosis atau sebagainya.

Sekarang setelah saya suda SMA dan bahkan sudah tamat,hobi menggambar ini tetap saya teruskan,tapi gambarnya hanya untuk saya sendiri,hanya untuk menyalurkan keinginan gambar.

Kali ini saya akan mengajak teman teman pembaca blog saya untuk melihat,aktivitas saya pada saat menggambar kartun kartun yang aneh,aktivitas saya akan saya lampirkan berupa gambar dibawah postingan ini jadi yang ingin lihat saya persilahkan,kalo pun ada yang minat dengan gambar saya,cukup berkomentar dibawah postingan ini .

Dibawah ini adalah gambar permulaan saya menggambar dibidang kosong atau di buku gambar yang masih kosong

setelah itu beberapa menit kemudia saya pun menyelesaikan bidang kosong yang ada diatas itu menjadi seperti gambar dibawah ini :
Kemudian saya pun mencoba menggambar gambar kedua dari bidang kosong itu dan jadilah seperti dibawah ini :
Jadi gambar pada bidang kosong/buku gambar saya sudah menjadi dua gambar,oh iya kebiasaan saya setelah menggambar,gambarnya saya tanda tangani lengkap dengan tanggal saya menggambarnya.

setelah itu saya melanjutkan untuk menggambar pada bidang ketiga yang masih kosong,mau tau apa yang
saya gambar,lihat gambar dibawah ini :
setelah saya gambar saya pun mewarnai gambar tersebut sehingga menjadi gambar yang seperti dibawah ini :
akhirnya bidang kosong ketiga pun sudah terisi dan alhasil seperti gambar dibawah ini :
kemudian hampir pada puncak penyelesaian,kini saya akan menggambar kartun di bidang kosong yang ke empat,gambarnya ada dibawah ini :

sehingga gambar di buku gambar saya menjadi seperti ini :
nah untuk tahap penyelesaian saya pun mewarnai gambar saya yang terakhir sehingga menjadi seperti ini :

nah karena gambar terakhir pun sudah saya warnai maka aktivitas menyalurkan hobi saya pun sudah selesai untuk hari itu,mungkin gambar gambar diatas merupakan salah satu contoh dari karya karya saya,saya meminta maaf kalo ada gambar saya yang sangat jelek atau mengganggu pandangan,ini hanya merupakan hasil kreatifitas saya sendiri.

Pesan Penting Dari Abdhi Griffindors
Bakat itu bila dikembangkan akan berguna buat si pemilik bakat dan berguna bagi orang yang membutuhkan jasa bakat tersebut

1 comments:

anugra said... September 14, 2012 at 6:36 AM

suksek slaluh DDq...

hihiiii :D

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berikan Komentar Apabila Tulisan Saya Membantu Dan Silahkan Berikan Saran & Kritikan Bila Tulisan Saya Ada Yang Salah.^_^
Salam Saya Abdhi Griffindors