Blog Personal Abdillah.S.A.S or Abdhi Griffindors

Angkatan VI KSR-PMI Unit Kabupaten Maros

Share on :
Angkatan VI KSR-PMI Unit Kabupaten Maros - Setelah saya bergabung di KSR-PMI Maros dan Resmi menjadi angkatan ke VI,saya pun menemukan wajah wajah baru di angkatan VI ,dan sekarang menjadi teman saya tentunya,dipostingan kali ini saya mengajak teman teman untuk berkenalan dengan mereka.

KSR-PMI Maros Angkatan Ke VI

1.Abdillah.S.A.S

Ini saya sendiri saya ,dan yang ingin berkenalan lebih lanjut bisa add facebook saya di : Abdhi Griffindors

2.Saleh Rahman

ini teman saya bernama saleh,tapi untuk berkenalan lebih lanjut rasanya susah karena sampai sekarang keberadaan facebooknya belum terdeteksi

3.Firmansyah

ini teman saya yang agak gimana yah,nanti di nilai saja sendiri dengan mengunjungi facebooknya yaitu Firman Syah K Chimenk

4.Syarifuddin

ini adalah teman saya yang sangat pekerja keras dirumahnya,tapi untuk berkenalan lebih lanjut silahkan add facebooknya di Udin Tanralili

5.A.Irwansyah

ini adalah teman saya yang katanya suka dengan petualangan alam,tapi lebih lanjutnya silahakn add facebooknya di Nakes WaOne

6.Andi Arsiana Yusri

ini adalah teman saya yang paling rajin menurut saya,tapi untuk lebih jelasnya silahkan add facebooknya di Cerhy Arsiana

7.Hariani

ini teman saya yang sangat lengket dengan Andi Arsiana Yusri bagaikan kembar siam,silahkan add facebooknya di Anhy Aryasetya

8.Fatmawati

ini teman saya yang menurut saya sangat bekerja keras untuk keluarga,dan untuk berkenalan lebih lanjut silahkan add facebooknya di Vae Fatma

9.Andi Nirwana

ini adalah teman saya yang kurang jelas menurut saya tapi baik ji juga tawwa,untuk berkenalan lebih lanjut silahkan add facebook nya di Andi Nhierwana Girlsagitarius 

10.Wafdatul Ulfa

ini adalah teman saya yang paling tidak mengerti yang namanya bercana,kayaknya hidupnya hampa sekali,untuk berkenalan lebih lanjut silahkan add facebooknya di Wafdatul Ulfa

11.Iis Yulita


ini teman saya yang paling kecil,hehehe dan teman saya juga yang pintar dan pekerja keras,untuk mengetahui lebih lanjut silahkan add facebooknya di Iis Yulita

12.Sabriah Irawati ST


ini teman saya yang gimana yah,langsung saja add facebooknya di Sabriah Irawati

 Demikian sedikit review saya mengenai teman teman saya meskipun ini belum mewakili semuanya.

Pesan Penting Dari Abdhi Griffindors
Pertemanan bagaikan tanaman hias yang harus dipupuk dan dirawat agar terus memancarkan keindahan dari keanekaragamannya.


0 comments on Angkatan VI KSR-PMI Unit Kabupaten Maros :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berikan Komentar Apabila Tulisan Saya Membantu Dan Silahkan Berikan Saran & Kritikan Bila Tulisan Saya Ada Yang Salah.^_^
Salam Saya Abdhi Griffindors