Blog Personal Abdillah.S.A.S or Abdhi Griffindors

Ucapan Lebaran 1434 H 2013 Ala Abdhi Griffindors

Share on :
Ucapan Lebaran 1434 H 2013 Ala Abdhi - Tidak terasa Lebaran Idul Fitri 1434 Hijriah 2013 Masehi tinggal menghitung hari,Idul Fitri 1434 yang diperkirakan akan jatuh pada tanggal 9 Agustus 2013,akan menjadi moment penting untuk semua orang,baik untuk bersilaturahmi dengan keluarga,maupun menyambung tali silaturahmi kepada teman atau sanak saudara yang sempat terputus.

Untuk lebih mewarnai Hari Raya Idul Fitri tahun ini,saya akan mencoba berbagi beberapa kata kata yang mungkin membantu kita untuk mencairkan suasana silaturahmi,dan berguna untuk teman teman yang akan mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri,ke Keluarga,teman ,tetangga dan lainnya,melalui media electronik,seperti SMS,Telephone,Chatting dan Media Sosial Lainnya.


Adapun beberapa kata kata mutiara untuk idul fitri yang saya bagikan kali ini adalah :

  • Jika saya memiliki 1000 kebaikan dan 1 kesalahan maka pandanglah 1000 kebaikan tersebut,dan jika memiliki 1000 kesalahan dan 1 kebaikan maka pandanglah 1 kebaikan tersebut,Minal Aidzin Wal Faidzin,mohon maaf lahir dan batin.
  • Lidah bagikan pedang,maaf bagiakan obat mujarab,jika lidah ini pernah menggores hati,maka izinkan saya untuk mengobatinya melalui permintaan maaf saya kali ini,atas segala goresan yang pernah saya perbuat.
  • Maaf kan segala canda tawa yang pernah menyinggung mu,karena sesungguh manusia seperti saya memiliki banyak ke kurangan,dan jauh akan kesempurnaan,Mohon Maaf Lahir Dan Batin.
  • Bila sempat menjadi penghancur hati,bila sempat menjadi penyebab menetesnya airmata,maka izinkan saya untuk menyebrangi lautan,mendaki gunung hanya untuk mencapai dan membuka pintu maafmu.
  • Melati semerbak harum mewangi,Sebagai penghias di Hari fitri,SMS ini hadir pengganti diri,Ulurkan tangan silaturahmi.Selamat Idul Fitri 1434 H.

Mungkin 5 kata diatas adalah kata yang dirangkai sendiri oleh saya,meskipun tidak terlalu indah dan tidak sebagus kata kata para pujangga,tapi saya harap kata kata diatas dapat menjadi jembatan beribu maaf jika digunakan seseorang untuk menyambung silaturahmi dengan yang lainnya.

Niat saya pada saat menulis ini,baik yaitu membantu atau menjembatani banyak orang agar kembali berdamai akibat konflik dan lain sebagainya,dan saya yakin Tuhan akan membantu dan mempermudah jalan tersebut,semudah mudahnya.

Pesan Penting Dari Abdillah.S.A.S
Saya Pribadi,Meminta maaf kepada para pembaca,teman,saudara,keluarga,dan yang lainnya,apa bila sempat perkataan saya melukai perasaan kalian,karena sesungguh hal itu bukanlah hal sengaja dari saya,dan semoga kedepannya kedamaian antara kita sesama manusia akan terjalin dan semakin kuat,selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H Mohon Maaf lahir Dan Batin.

3 comments on Ucapan Lebaran 1434 H 2013 Ala Abdhi Griffindors :

Togel Hongkong said... June 22, 2017 at 3:22 AM

mantap gan

hahaha said... January 17, 2019 at 6:52 PM

Bingung cari Situs Poker Terpercaya ??
Sering kalah? lebih sering deposit dari pada wd??

Solusi Terbaik Buat Member Yang Sering Lose !!
Pokers128(dot)com

Buktiin Sendiri Main Di Pokers128 !

Bisa Main Dari HP !!
Support IOS & ANDROID

7 Games Dalam 1 User_ID

Menangkan Jackpot Harian S/d Puluhan Juta
Jackpot Global Ratusan Juta

Minimal Deposit Sangat Terjangkau !!
Rp 10,000

Withdraw Diproses Super Cepat !
1menit s/d 3menit

JANGAN TUNGGU DAN JANGAN RAGU LAGI UNTUK MENJADI SEORANG PEMENANG DAN DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG JUGA DI WWW.S1288POKER.COM

Info lebih lengkap,silahkan hubungi CS 24/7 kami melalui :
PIN BBM : 7AC8D76B
WA : 08122221680
Twitter : @S1288POKER

Berryl Cholif Arrohman Nurriduwan said... August 23, 2021 at 5:33 AM

good sekali infonya
Visit Us

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berikan Komentar Apabila Tulisan Saya Membantu Dan Silahkan Berikan Saran & Kritikan Bila Tulisan Saya Ada Yang Salah.^_^
Salam Saya Abdhi Griffindors