Blog Personal Abdillah.S.A.S or Abdhi Griffindors

Google Ikut Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia

Share on :
Google Ikut Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia - itulah judul yang pas untuk postingan ini.seperti yang kita bersama ketahui,hari ini tepat tanggal 17 Agustus 2013 genap indonesia berumur 68 Tahun.Indonesia Merdeka pada tanggal 17 Agustus 1945.

Betapi gigih perjuangan pahlawan kita pada jaman dulu guna mengibarkan sang saka merah putih di puncak tertinggi untuk mencapai kejayaannya.Maka patutlah untuk rakyat Indonesia merayakan peristiwa besar ini dengan semangat dan penuh suka cita.

Google adalah perushaan terbesar yang memiliki banyak program seperti adsense.adwords,analtytics,dan lain sebagainya tapi yang paling kita kenal sampai detik ini yaitu istilah paman google atau yang disebut Search Engine Google.

Google biasanya merupakan situs pertama yang diakses ketika membuka halam browser kita.dan kali ini saya betul betul mengapresiasi google karena telah ikut merasakan suka cita bangsa indonesia dengan memasang tampilan baru search enginenya bergambar garuda dan merah putih.

Adapun tampilan Google Terserbut Bisa Anda Lihat Di Bawah ini


Demikianlah Postingan Abdhi Kali ini mengenai Google Ikut Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia

Pesan Penting Dari Abdhi Griffindors
Selamat Merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 68 (HUT RI Ke-68)
#HappyIndependenceDayofIndonesia

1 comments:

Will Meazza said... May 5, 2015 at 8:50 PM

sangat berkesan sekali kunjungan saya kali ini ke blog Anda gan, makasih banyak ya? Jangan lupa mampir ke blog Ane ya?? :D

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berikan Komentar Apabila Tulisan Saya Membantu Dan Silahkan Berikan Saran & Kritikan Bila Tulisan Saya Ada Yang Salah.^_^
Salam Saya Abdhi Griffindors