Blog Personal Abdillah.S.A.S or Abdhi Griffindors

Unik : Dapat Masalah Akibat Tergesa-Gesa

Share on :
Unik : Dapat Masalah Akibat Tergesa-Gesa - BTN H Banca adalah sebuah perumahan yang bersih,indah semua warga disana hidup dengan damai dan sejahtera,meskipun disana hidup masyarakat dengan berbagi profesi mulai dari pejabat,pengacara,pegawai negeri sampai gembala sapi pun ada disana.



pada suatu hari ada seorang pemuda yang sedang mencari tude tude (hewan lain sejenis kerang,sebutan orang sekitar) pemuda ini sangat giat dan semangat mencari tude tude tersebut,sampai pemuda tersebut mendapatkan hampir sampai 1 karung tude tude.

Setelah pemuda itu mencari tude tude pemuda itupun langsung kembali kerumah dengan membawa tude tude tersebut dan mencucinya disumur belakang rumahnya,setelah mencuci tude tude nya pemuda itupun langsung mandi,dan membersihkan semua pakaiannya yang kotor dan berlumpur akibat mencari tude tude tadi.

Pemuda itu pun membersihkan pakaian kotornya yang berlumur lumpur,satu persatu bajunya diperas dan kemudian permuda tersebutpun menjemurnya dihalaman belakang rumah,pakaiannya tersebut terdiri dari baju,celana pendek,dan celana dalam.

Setelah bersih bersih pemuda tersebut,bersitirahat dan tertidur,beberapa saat setelah pemuda itu tertidur,terdengar suara gemuruh guntur,dan suara tetangga yang ribut,ternyata diluar akan turun hujan lebat.

Pemuda inipun langsung berlari pontang panting untuk mengambil pakaiannya,setelah mengambil pakaaiannya,1 jam kemudian datang pak RT dan 2 orang polisi,kerumah pemuda tersebut untuk menangkap pemuda tersebut.

Pemuda ini merasa tidak bersalah,dan bertanya kepada polisi kenapa saya ditahan?? pak ??
tiba tiba datang seorang gadis dari belakang kedua polisi tersebut dan menampar pemuda itu,dan berkata dalam dialek makassar "kurang ajar inie,ditangkapko ka nu ambilki celana dalamku tolo",semua warga sekitar situpun melihat kejadiaan itu dan mencibir pemuda tersebut.

cek per cek ternyata pemuda tersebut salah mengambil celana dalam ,ternyata celana dalam yang diambilnya adalah celana dalam milik seorang gadis yang merupakan tetangga pemuda tersebut,yang kebetulan menjemur celana dalamnya dipagar pemuda tersebut.

Sekian Cerita   Unik : Dapat Masalah Akibat Tergesa-Gesa

Salam Saya

Abdillah.S.A.S

1 comments:

hahaha said... January 17, 2019 at 6:52 PM

Bingung cari Situs Poker Terpercaya ??
Sering kalah? lebih sering deposit dari pada wd??

Solusi Terbaik Buat Member Yang Sering Lose !!
Pokers128(dot)com

Buktiin Sendiri Main Di Pokers128 !

Bisa Main Dari HP !!
Support IOS & ANDROID

7 Games Dalam 1 User_ID

Menangkan Jackpot Harian S/d Puluhan Juta
Jackpot Global Ratusan Juta

Minimal Deposit Sangat Terjangkau !!
Rp 10,000

Withdraw Diproses Super Cepat !
1menit s/d 3menit

JANGAN TUNGGU DAN JANGAN RAGU LAGI UNTUK MENJADI SEORANG PEMENANG DAN DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG JUGA DI WWW.S1288POKER.COM

Info lebih lengkap,silahkan hubungi CS 24/7 kami melalui :
PIN BBM : 7AC8D76B
WA : 08122221680
Twitter : @S1288POKER

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berikan Komentar Apabila Tulisan Saya Membantu Dan Silahkan Berikan Saran & Kritikan Bila Tulisan Saya Ada Yang Salah.^_^
Salam Saya Abdhi Griffindors