Blog Personal Abdillah.S.A.S or Abdhi Griffindors

Diskusi : Setujukah Anda Jika JK.Rowling Mengeluarkan Buku Harry Potter 8 ?

Share on :

Diskusi : Setujukah Anda Jika JK.Rowling Mengeluarkan Buku Harry Potter 8 ? - Kali ini saya abdhi akan kembali mengajak teman teman untuk berdiskusi.

Seperti halnya dengan Nick name saya di dunia maya/di dunia internet yaitu Abdhi Griffindors,teman teman pasti sudah tau dengan nick name seperti itu artinya saya ini adalah pencinta berat film serial Harry Potter,dan itu benar sekali.

Nah judul diskusi diatas sudah lama ingin saya bahas,tapi saya belum menemukan orang yang tepat untuk membahas judul diatas,maka dari itu saya menulis postingan ini berharap ada seseorang atau bahkan banyak orang yang akan saya ajak berdiskusi masalah ini.

Seperti yang kita ketahui bersama buku serial Harry Potter berjumlah 7 dan semuanya telah di rilis,diantaranya :
Buku Pertama Yang Berjudul Harry Potter And The Philosopher Stone
Buku Kedua Yang Berjudul Harry Potter And The Chamber Of Secret
Buku Ketiga Yang Berjudul Harry Potter And The Prisoner Of Azkaban
Buku Keempat Yang Berjudul Harry Potter And The Golbet Of Fire
Buku Kelima Yang Berjudul Harry Potter And The Orde Of The Phoenix
Buku Keenam Yang Berjudul Harry Potter And The Half Blood Prince
Buku Ketujuh Yang Berjudul Harry Potter And The Deathly Hallows

dan apakah buku kedelapan benar benar ada ? Untuk membantu kita memikirkan apakah benar adanya atau tidak,saya mengutip berita mengenai buku 8 harry potter dari situs resmi tv indosiar yang bunyinya seperti dibawah ini :

indosiar.com, Hollywood - Buku Harry Potter ke-7 karya pengarang asal Inggris J.K Rowling, mungkin bukan buku terakhir yang akan dibaca pengemarnya. Karena ia sendiri berencana untuk membuat buku berikutnya.

Novel ke-7 Rowling berjudul Harry Potter and The Death Hallows, rencananya akan mulai memasuki toko buku pada 21 Juli mendatang dan sementara itu Rowling tetap pada pendiriannya untuk tidak melanjutkan buku serial yang fenomenal tersebut. Namun demikian ia tetap akan membuat buku yang ke-8.

Rowling mengatakan, "Saya mungkin akan membuat buku yang ke-8 untuk sebuah kegiatan amal. Rencananya buku tersebut akan berbentuk sebuah ensikolopedia dunia, sehingga saya dapat menggunakan seluruh materi yang tidak terdapat dalam buku saya sebelumnya."(holl/4nd/Idh)

nah sekarang menurut anda apakah anda setuju jika buka 8 harry potter diluncurkan dan di filmkan kembali ?saya tunggu jawaban anda?dan pendapat anda

Salam
Abdillah.S.A.S

Pesan Penting Dari Abdhi Griffindors
Suatu Karya akan sangat dihargai jika memiliki nilai konsistensi

4 comments on Diskusi : Setujukah Anda Jika JK.Rowling Mengeluarkan Buku Harry Potter 8 ? :

ron said... May 28, 2013 at 7:21 AM

aku setuju bila buku yang ke 8 di luncurkan lagi

ron said... May 28, 2013 at 7:21 AM

aku setuju bila buku yang ke 8 di luncurkan lagi

ron said... May 28, 2013 at 7:24 AM

aku setuju bila buku yang ke 8 di luncurkan lagi

ron said... May 28, 2013 at 7:25 AM

maaf ya bukan ron tapi rony

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berikan Komentar Apabila Tulisan Saya Membantu Dan Silahkan Berikan Saran & Kritikan Bila Tulisan Saya Ada Yang Salah.^_^
Salam Saya Abdhi Griffindors