Blog Personal Abdillah.S.A.S or Abdhi Griffindors

Event : Aku,Kopdar Blogger Nusantara Dan Kota Daeng Makassar (Semua Bisa,Bisa Semua)

Share on :

Event : Aku,Kopdar Blogger Nusantara Dan Kota Daeng Makassar (Semua Bisa,Bisa Semua) - Kali ini saya akan menulis tentang Kopdar Blogger Nusantara 2012 #BN2012 yang dilaksanakan di Makassar pada tanggal 9-11 November 2012.

Acara Kopdar Blogger Nusantara Bisa Dibilang Acara Paguyuban Blogger Terbesar se Indonesia dan yang menariknya lagi acara ini di adakan di kota kelahiran saya yaitu Makassar ,betapa bangganya saya sebagai orang makassar pada saat mengetahui makassar adalah tuan rumah BN 2012,pasti banyak orang yang bilang "jadi gue harus bilang WOW gitu" jawab saya simple saja "Akkana ma nakke makassar bisa tonji" yang dalam bahasa indonesia berarti "Saatnya gue bilang makassar bisa tonji"

Acara ini semakin menarik karena di sponsori oleh XL,Nawala,IdBlognetwork,dan tentunya situs idola saya yang mendatangkan banyak traffik dari awal saya ngeblog sampai sekarang yaitu Lintas.me

Nah Saya punya cerita lucu,jail,sedih dan senang selama blogger nusantara ini adapun cerita cerita itu akan saya jabarkan dibawah ini :

Cerita Sedih Saya ada 2 kesedihan yang saya alami pada saat Blogger Nusantara ,yang pertama saya tidak dapat mengikuti pra acara karena saya ada kesibukan,ya itu salah satu kesedihan tersendiri untuk saya,yang kedua yaitu pada pagi hari dalam perjalanan saya untuk menghadiri blogger nusantara saya pun kena tilang oleh polantas karena saya membawa teman saya yang tidak memekai helm,yang lebih parahnya lagi jumlah Tilangnya itu sebesar Rp.750.000 yah cukup stress,mau cari uang dimana untuk bayarnya,terpaksa SIM saya jadi jaminan namun sampai sekarang 29/11/2012 saya pun belum menebus SIM  saya karena belum ada uang,Ketiga saya tidak dapat mengikuti bina akrab komunitas di depsos makassar dikarenakan harus menjenguk nenek dirumah sakit,saya hanya bisa menitip salam untuk teman teman komunitas yang lain melalui rekan rekan komunitas saya di Komunitas Blogger Maros

Berikut ini adalah foto surat tilang saya yang masih setia ada di dalam dompet saya :(

Cerita Jail Saya adalah setelah sampai di acara blogger nusantara saya pun mengkitu acara mulai dari pembukaan,hingga acara acara lainnya,ditengah tengah acara saya pun iseng untuk mengunjungi berbagai stand yang ada dibelakang kursi peserta.stand stand tersebut yaitu stand blogdetik,linux,lugu,lintas.me,xl,backpaker,pernak pernik dan lain sebagainya.

lama saya melihat lihat stand stand tersebut tiba tiba di stand blogdetik saya ditawari stiker GRATIS,dan mengisi kupon undian berhadiah,nah karena itu saya pun berinisiatif untuk mengunjungi stand stand lain untuk mencari Anugra=Anu Gratis kata orang makassar yang artinya Gratisan,al hasil di stand linux saya pun dapat cd installer os gratis,stiker gratis dan yang paling wah ketika saya berkunjung ke stand Lintas.me saya ditawari mengisi sebuah form dan saya pun mengisi form dengan user lintas.me ,setelah mengisi form tersebut saya diberikan Baju,Stiker,dan lain sebagainya ,pokoknya banyak deh.setelah itu saya pun terus melanjutkan pencarian barang gratis,yah itulah kejailan saya di event Blogger Nusantara

Cerita Senang Saya adalah yang pertama saya sangat senang bisa menjadi peserta blogger nusantara 2012 meskipun pada hari tersebut saya bolos 5 mata kuliah,dan saya senang bisa mengajak depan pengurus organisasi komputer Cyber CNE untuk datang menjadi peserta dan kesan mereka sangat bagus dan ketagihan mengikuti acara seperti ini.saking senang nya saya,saya pun lupa bahwa saya ditilang polisi dengan denda yang cukup besa.^_^

inilah foto saya bersama dewan pengurus Cyber CNE di Blogger Nusantara 2012 Makassar Bisa Tonji


Berikut Tanda Peserta Saya Di Blogger Nusantara ^_^

Saya Hanya bisa bilang love blogger nusantara keren,fantastik,luar biasa dan keren.


Saya pun juga berkesempatan untuk foto dengan ketua paniti blogger nusantara yaitu kakak ipul
Kesan saya ,saya sangat senang bertemu dengan teman teman baru saya dari blogger luar kota dan kalangan lain,dan senang bertemu kembali dengan Mas Aldi Terren,Mas Kukuh,Mas Very,Mas Gempur,Dan Mas Arif Ew,Meskipun saya tidak bertemu Kak Mubarika Dan Mas Radit.Hehehe Salam Kangen untuk teman teman dari IdBlognetwork

Itulah Cerita Singkat Saya tentang Aku,Blogger Nusantara dan Makassar Bisa Tonji

"Pammomporanga katte sarribattang punna nia sala na kana kana ku,tarima kasih lebba ki battu mae ri mangkasara pinawanggi kopdar blogger nusantara,teai ki kaluppai bajina butta mangkasaraka di'"

Yang Artinya :

"Maaf untuk saudara saudaraju jika ada salah kata,dan terimah kasih telah datang di makassar untuk mengikuti kopdar blogger nusantara,jangan lupa kebaikan yang ada di tanah makassar"

Spesial Pic All Of Participant Of Blogger Nusantara Makassar 2012





Terima Kasih Untuk Lintas.me ,Xl,IBN,dan Panitia Blogger Nusantaradengan selesainya tulisan saya waktunya mencari traffik dengan submit postingan saya ke Lintas.Me


Salam Saya Abdillah.S.A.S






4 comments on Event : Aku,Kopdar Blogger Nusantara Dan Kota Daeng Makassar (Semua Bisa,Bisa Semua) :

Unknown said... December 1, 2012 at 9:57 AM

kerennn yahhh blogger nusantara nya

Aan said... January 3, 2013 at 4:11 AM

swit2

Blog Personal said... January 23, 2013 at 2:11 AM

Hadir Menyimak

Unknown said... January 23, 2013 at 2:28 AM

tunggu postingan terbaru teman teman

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berikan Komentar Apabila Tulisan Saya Membantu Dan Silahkan Berikan Saran & Kritikan Bila Tulisan Saya Ada Yang Salah.^_^
Salam Saya Abdhi Griffindors