Blog Personal Abdillah.S.A.S or Abdhi Griffindors

Informasi : Cowok Tergagah Di Maros

Share on :
cowok tergagah dimaros

Informasi : Cowok Tergagah Di Maros
- Teman teman para pembaca yang setia kali ini qt ketemu lagi dengan postigan saya dengan judul yang mungkin banyak dicari oleh cewek cewek jomblo di kabupaten maros,namun yang beda kali ini adalah isi postingan saya dengan judul yang diatas ini akan membuat teman teman pembaca aka ketawa,mengejek,dan cengar cengir sendirian.

Waktu itu tanggal 15 November 2012 saya dan kawan kawan saya para blogger maros begadang di salah satu cafe member kami,kami pun bercerita saling berbagi ilmu dan tertawa bersama,nah disela sela pembicaraan kami,salah satu kakanda saya mengejak kami untuk mengadakan SEO Contest yang harus diikuti oleh teman teman yang hadir pada malam itu.

Kami berlima pun menyetujui untuk berkompetisi di Lomba SEO yang tidak berhadiah ini namun hanya sekedar bermain dan mempraktekkan hasil pembelajaran blog kami.

yang membuat kontest ini menarik adalah keyword yang dipakai pada kontes ini yaitu "Cowok Tergagah Di Maros" dengan keyword ini kami diharuskan memasang foto masing masing untuk dicari keywordnya di google images.

Bentuk tindak lanjut dari cerita saya diatas yaitu postingan saya kali ini yang berjudul cowok tergagah dimaros

Nama Saya Abdillah.S.A.S dan sangat sering disapa Abdhi ,sekarang saya bermukim di maros,saya bukan cowok tergagah dimaros namun postingan ini mengharuskan saya menjadi cowok tergagah dimaros jadi untuk kawan kawan pembaca keep smile saja yah jika membaca postingan saya ini,saya mohon jangan ki' muntah ^_^

inilah foto saya menurut teman teman ini betul betul gagah,manis,atau memang jelek sekali :D
cowok tergagah dimaros
Terimah kasih sudah keep watch di postingan saya,jangan lupa komentar yah meskipun ejekan sekalipun saya terimah, ^_^

5 comments on Informasi : Cowok Tergagah Di Maros :

Hasbi Htc said... November 14, 2012 at 9:59 PM

Ck ck ckcckkkk Ganteng Mentong Tauwa Request Atikel Cewek Tecantik Di Maros

Aisyah Istiqomah Marsyah said... November 15, 2012 at 5:27 AM

Huaaaaahhhhhh, gagahnya orang tergagah di Kabupaten Maros. hehehe *klo ada pabote'nya maros sayami itu.

wkwkwkwk

Anonymous said... November 23, 2013 at 4:14 PM

Oh yeah telaso

Unknown said... December 1, 2013 at 11:25 PM

hahaha... kak Abdi,

hahaha said... January 17, 2019 at 7:05 PM

Bingung cari Situs Poker Terpercaya ??
Sering kalah? lebih sering deposit dari pada wd??

Solusi Terbaik Buat Member Yang Sering Lose !!
Pokers128(dot)com

Buktiin Sendiri Main Di Pokers128 !

Bisa Main Dari HP !!
Support IOS & ANDROID

7 Games Dalam 1 User_ID

Menangkan Jackpot Harian S/d Puluhan Juta
Jackpot Global Ratusan Juta

Minimal Deposit Sangat Terjangkau !!
Rp 10,000

Withdraw Diproses Super Cepat !
1menit s/d 3menit

JANGAN TUNGGU DAN JANGAN RAGU LAGI UNTUK MENJADI SEORANG PEMENANG DAN DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG JUGA DI WWW.S1288POKER.COM

Info lebih lengkap,silahkan hubungi CS 24/7 kami melalui :
PIN BBM : 7AC8D76B
WA : 08122221680
Twitter : @S1288POKER

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Berikan Komentar Apabila Tulisan Saya Membantu Dan Silahkan Berikan Saran & Kritikan Bila Tulisan Saya Ada Yang Salah.^_^
Salam Saya Abdhi Griffindors